Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

Dita Ulang Bulan 5

Posted by BunDit on November 18, 2008

Alhamdulillah, hari ini, 18 November 2008, Dita pas 5 bulan. Dan tanggal ini bertepatan dengan ulang peristiwa lainnya :

  • 1 tahun lalu, 18 November 2007, ayah dan bunda pindah dari kontrakan ke rumah sendiri.
  • 10 tahun lalu, 18 November 1998, hari pertama bunda kerja di perusahaan sekarang (betahnya jadi kuli😀 ).

Yuk…lihat anak Bunda ini sudah mulai bisa ngapain ya?

  • ASIX masih, alhamdulillah. Malah seminggu terakhir ini, Dita makin banyak minumnya selama Bunda di kantor. Yang biasanya 3-3.5 botol @ 130 ml, sekarang 4-4.5 botol. Mungkin sudah mulai lapar karena sudah mendekati waktunya dapat MPASI (sebulan lagi nih!)
  • Tengkurap nya makin sering. Pernah “nglilir” (kebangun) dari tidur jam 2 pagi, tahu-tahu plug! langsung tengkurap terus ngoceh-ngoceh ngajak main. Ya sambil ngantuk2, Bunda nemenin main deh🙂
  • Mulutnya sudah mulai mengecap-ngecap dan mukanya menunjukkan rasa pengin kalau lihat ayah atau bunda lagi makan. Udah gak sabar pengin makan bubur ya nak?😀
  • Senyumnya tidak diobral kayak dulu lagi hehehe. Kalau ketemu orang, dilihat-lihat dulu. Kalau wajahnya familiar, Dita baru senyum dan mau diajak. Kalau orang yang baru dikenalnya yang ngajak, langsung nangis deh.
  • Sudah merespon (nengok) kalau namanya dipanggil. Tapi kalau lagi konsen lihat yang lain, ya kadang dipanggil cuek bebek.
  • Jika lagi seneng, tangannya sampai dipukul-pukulin ke perutnya. Kedengarannya bug..bug..bug. Apa gak sakit sih nak?🙂
  • Koloh-kolohnya masih. Sekarang yang paling favorit dikenyot, jari telunjuk dan jempol🙂
  • Suka mainin air ludah sampai bunyi brrr brrr, sampai ludahnya nyembur-nyembur. Kata ayah, jorok ah dik..😀
  • Dari posisi tidur, paling seneng kalau ditarik tangannya trus ke posisi duduk. Tapi karena belum kuat duduk sendiri ya duduknya masih geal geol.
  • Masih suka mainin tangan sendiri. Sekarang lagi suka mainin dengan membuka dan menutup tangan. Kalau istilahnya Bunda mainan “byar pet” hehehe. Kalau udah mainin tangan sendiri, konsen dan anteng banget. Ditinggal-tinggal gak nangis.
  • Kalau lihat ayah atau bundanya lagi baca koran, badannya maju-maju pengin ikut baca😀 . Tapi setelah korannya dideketin, dilihat-lihat sebentar trus tangannya mulai narik-narik tuh koran. Jadinya sobek deh hehehe.

Sehat-sehat selalu ya nak…Amin.

4 Responses to “Dita Ulang Bulan 5”

  1. moga sehat selalu ya..salam kenal dr farissa dan ibu

  2. To: Ibu Farissa

    Salam kenal juga bu. Terima kasih doanya. Semoga kak Farissa juga selalu sehat ya🙂

  3. sanggita said

    Polah bocah tuh emang gemesin ya, bunda. Apalagi kalo keluar senyum gusinya. Rasanya pingin gigit aja. Dari laporan bulan ke bulan, dita alhamd sehat ya. Memenuhi tahapan perkembangan bayi seusianya. Moga jadi anak sholeh, ceria, cerdas, dan lincah yak.
    Salam dari aa wima dan dedek willa tuh, hehe
    *Dedek willa masih tidur tuh, sampai jam segini belum mandi. Aa wima lagi ke dokter sama ayah karena ketularan sakit dari temen-temen sekolahnya (sakitnya rombongan gituuu). Doain cepet sembuh ya…

  4. To : mbak Sanggita

    Alhamdulillah, semoga Dita selalu sehat. Terima kasih doanya ya mbak. Salam juga buat aa wima dan dek willa. Semoga aa wima segera sembuh dan keduanya selalu sehat juga🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: