Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

Ayahnya Dita ke-RAJIN-an :-)

Posted by BunDit on November 11, 2008

senengnya main sama ayah..

senengnya main sama ayah..

Kejadiannnya hari Sabtu pagi, 8 Nov kemarin, pas acara mandi pagi-nya Dita. Dari Dita lahir sampai sekarang, sebelum mandi pasti Dita dipijat dulu sama Bunda (ilmunya dapat dari kursus pijat bayi di RSIA Hermina, pasca melahirkan dulu). Nah, kalau Bunda lagi mijat Dita, mbak Euis yang nyiapin air anget di ember buat mandi. Selagi Bunda mijat Dita, mbak Euis ikut nimbrung di kamar. Saat itu kedengeran langkah ayahnya Dita turun dari kamar atas langsung ke belakang. Belum selesai mijat, ayah nya Dita ikut gabung di kamar bawah. Trus nanya “Lho…adik belum mandi ya??”. Bunda jawab aja “Belum, emang kenapa?”. Sambil cengar cengir ayahnya Dita bilang, “Hehehe soriii….air yang di ember adik udah Ayah buang…kirain adik udah selesai mandi”😀 . Bunda sama Mbak Euis saling berpandangan dan langsung ketawa ngakak. Dita sampai bengong lihatnya. Masak ayah gak perhatiin mana air belum dipakai sama yang sudah sih. Alhasil..mbak Euis harus masak air panas lagi buat nggantiin air di ember yang dibuang Ayah.

Oalaaaah…mentang-mentang dari Dita lahir ayah selalu ngebantuin Bunda ngebuang air bekas Dita mandi. Lama-lama kok ke-rajin-an (jawa : kesregepen) ngebuang air yang belum dipakai mandi hehehe. Pas gak ada Ayah, mbak Euis cerita kalau sebelumnya pernah terjadi kejadian serupa. Waktu itu Mbak Euis yang mijat Dita karena Bunda lagi siap-siap berangkat kantor. Dita lagi dipijat, eh air diember sudah diberesin sama ayah. Untungnya ketahuan sebelum Dita sabunan. Kalau badan Dita sudah penuh busa sabun trus airnya belum siap kan kasihan Dita hehehe. Tapi habis kejadian itu, Dita dan ayahnya tetep aja asyik main. Lha emang gak ada hubungannya yak antara ayah yang kerajinan dan main sama anak😀 .

Ayaah…ayaah….aya aya wae…🙂 .

One Response to “Ayahnya Dita ke-RAJIN-an :-)”

  1. Yusuf Bahar said

    he..he..he.. orang bilang: “Rajin pangkal Pandai…”. Asik baca ceritanya, lucu bikin ketawa… Salam!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: