Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

Dita Ulang Bulan 4

Posted by BunDit on October 27, 2008

Tidak terasa barusan Dita ulang bulan yang ke 4, tanggal 18 Oktober 2008 kemarin. Ini dia perkembangan Dita di bulan ke 4 ini :

  • Koloh-kolohnya makin parah. Kadang-kadang kedua tangannya dimasukin ke mulut😦 . Jika tangannya ditarik, ngamuk-ngamuk.
  • Sudah bisa pegang mainan sendiri tapi terus dilempar. Kalau diambilin, dilempar lagi hehehe. Tahu aja cara ngerjain bundanya🙂 .
  • Kalau diajak main sudah bisa ketawa “nggegrek”. Apalagi kalau mbak Euis pura-pura njatuhin mainan ke lantai trus ditangkap lagi. Tapi lama-lama mbak Euis nya yang capek🙂
  • Sekarang kalau dipangku penginnya minta di berdiri in.
  • Kalau lagi sendirian, suka asyik mainin tangan sendiri sambil ngoceh-ngoceh🙂
  • Akhir-akhir ini tiap bangun tidur pup. Yang ini nurun dari bundanya hehehe. Kalau sudah pup, mood nya bagus banget, langsung ketawa-ketawa dan ngoceh.
  • Suka banget lihat benda warna kuning. Sebenarnya kesukaan sama warna kuning ini sudah sejak umur 2 bulan. Ketahuannya Dita ketawa seneng kalo digendong deket kulkas. Ternyata dia liat tempelan kulkas bentuk panda warna kuning. Saking sukanya sama warna kuning, sampai2 kalau pas dibobok-in trus diatas kepalanya ada bantal dengan sarung warna kuning, kepalanya sampai muter supaya bisa liat tuh bantal😀 . Makanya pas keluar kantor makan ke MKG, Bunda beliin boneka Winnie the Pooh yang memang warnanya kuning. Wah..jangan-jangan kalo sudah besar mau jadi simpatisan Golkar ya dik? hehehe
  • Kalau sedang digendong, tangannya suka nyubitin leher yang nggendong. Sampai leher Bunda merah-merah ada bekas cubitan. Ayahnya bilang, masih bayi kok sudah pinter nyubit🙂

4 Responses to “Dita Ulang Bulan 4”

  1. baca blognya dita bikin pandawa pengin punya anak putri,secara pendawa punya son 2.he..he.lucu banget..fotogenik banget.bikin bunda ririn makin semangat ya posting blognya.semoga jadi anak yang sholihah ya!, selalu jadi kesayangan dan kebanggaan bundanya.
    ayo ayah yunan..semangat ya cari duitnya?! he..he..!

    regards

    pendawa lima

  2. Makasih oom Rendra yang sudah mampir ke blog nya Dita. Calon anak oom Rendra yang ke-3 cowok lagi ya Oom?😀 . Ya gak papa, nanti kan mantunya juga cewek🙂 . Yang penting kan nanti adik bayi lahir dengan selamat dan sehat. Amin.

  3. Mutti said

    Alhamdulillah… anak Mutti sehat yaaa…🙂 Kapan dong main ke rumah pejaten? Kakak Thifa punya juga tuh Winnie the Pooh yang guedhe banget hadiah ultah dari teman-temannya.. hehehe.. pasti Dita suka deh…🙂

  4. To : Mutti

    Insya Allah Dita selalu sehat, Mutti Ella. Belum tahu nih kapan Dita bisa main ke pejaten. Soalnya kalau Sabtu dan Minggu belum tentu ayah Dita libur nih. Nanti deh kalau mau main, Bunda Dita kabarin ya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: