Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

Dita Ulang Bulan 3

Posted by BunDit on October 27, 2008

Di bulan ke-3 ini, Dita sudah pinter ngapain ya?

  • Sudah bisa tengkurap sendiri. Bunda sih tahunya di kasih tahu mbak Euis, yang momomg Dita😦 . Pas siang-siang nelpon ke kantor, kata mbak Euis, adik barusan tengkurap sendiri. Walaupun kepalanya masih belum kuat jadi kadang-kadang nyungsep😀 .
  • Kalau di ajak jalan-jalan, matanya mengamati sekelilingnya dengan seksama, sampai kepalanya ikut muter 180 derajat. Kayak terkagum-kagum pada hal yang baru dilihatnya.
  • Jika di”kudang” (diajak main), udah ketawa keras dan teriak-teriak sambil badannya dikejet-kejetin (apa ya istilahnya?😀 ). Ayahnya bilang, kayaknya kalau sudah besar anak ini cerewet deh hehehe.
  • Suka banget dengan keramaian. Kalau pas imunisasi ke rumah sakit dan ketemu teman sebaya, mulai deh hobi jerat jerit. Kayak caper gitu hehehe. Gak tahu nurun dari siapa. Lha wong ayah dan bundanya kalem gini😀
  • Masih murah senyum kalau ketemu orang. Gak peduli orang baru kenal atau orang yang familiar.
  • Tangannya sudah mulai mau meraih, jika di atas tempat tidurnya digantungin mainan. Ekspresinya lucu banget kalau dia sibuk dengan mainan di atasnya.
  • Kalau digendong sudah gak mau dengan posisi kayak bayi. Istilahnya mbak Euis, tidak mau dibayi-bayi. jadi penginnya digendong tegak.
  • Gerakannya sudah heboh banget pas dimandiin. Kakinya sudah “mancal-mancal” jadinya kepalanya suka kejeduk ember😀 . Dan air dari ember tumpah kemana-kemana. jadinya bunda kalau mandiin pengin cepet-cepet, takut “mrucut” hehehe.

2 Responses to “Dita Ulang Bulan 3”

  1. Mutti said

    Kalo Dita cerewet, mmm… gak kaget sih…🙂
    Coba tengok kakaknya Dita, Om Yunan… Pasti langsung ‘ngeh’ kan, dapet ‘darah’ cerewet dari mana, hehehehehhe….

  2. To : Mutti Ella

    Hehehe iya ya Mutt, bener juga. Bisa jadi emang nurun dari kakak sepupunya Dita itu. Apalagi kalo ngobrol di telpon….hmm kadang bulek gak diberi kesempatan ngomong hehehe😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: