Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

Dita Ulang Bulan 2

Posted by BunDit on October 27, 2008

Apa ya perkembangannya di bulan ke 2 ini ?

  • Kalau ketemu orang selalu senyum. Anak bunda ini memang murah senyum. Sama dokter yang mau imunisasi juga disenyumin. Kali aja dipikirnya kalau dokter dikasih senyum trus gak jadi disuntik hehe😀
  • Kalau di taruh di tempat tidurnya badannya sudah miring-miring. Mengkhawatirkan kalau ditinggal sendirian.
  • Sudah mulai banyak ngoceh yang belum jelas. Ahrgggg..Ughhhhr.
  • Mulai punya kebiasaan “koloh-koloh” alias ngenyot jari tangannya.
  • Kepalanya belum kuat. Jadi kalau digendong kepalanya masih “liar” ke sana kemari jadi harus dipegangin.
  • Kalau habis mandi mau dibedong, badannya berontak protes. Karena bedongnya gak terlalu kenceng, ya bentar aja tangan nya udah keluar🙂
  • Tidur malamnya susah. Sebelumnya kalau malam, aku nenenin Dita sambil duduk. Kalau sudah liyep-liyep, baru di taruh di tempat tidurnya. Eh, badannya baru nyentuh kasur sedikit, bangun deh. Pernah begini terus sampai jam 4 subuh. Untung bundanya masih cuti. Akhirnya atas saran ibu, aku neneninnya sambil tidur, jadi Dita aku kelonin. Nah, cara ini lebih enak, Dita cepat tidur, bundanya bisa merebahkan badan🙂

Di ulang bulan Dita yang ke-2 ini, bunda dan mbak Euis (mbak yang momong Dita) sempat buat tumpeng nasi kuning. Mumpung Bunda masih cuti. Tumpengnya dikasih cabe merah 2 biji, critanya UlBul ke-2😛 . Yang seneng sih ayahnya, karena bisa makan nasi kuning plus lauk kesukaan yaitu kering teri medan+kacang tanah🙂

Trus di usia Dita 2 bulan ini, beberapa hari sebelum Bunda masuk kerja, Dita trial minum ASIP biar nanti kalau Bundanya sudah kerja, minumnya sudah pinter. Rencananya Dita mau dicobain minum ASIP dengan sendok tapi karena kasihan nanti minumnya kelamaan, langsung deh trial pake botol. Agak deg-deg-an juga takut ntar Dita bingung puting. Tapi Alhamdulillah, setelah trial minum ASIP pake botol trus langsung disodorin nenen, Dita asyik-asyik aja tuh🙂 . Minum pake botol atau nenen langsung, siapa takut!!! hehehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: