Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

Bermain @Playground Mega Mall, Bekasi

Posted by BunDit on January 12, 2011

Wah, banyaaaak banget yang mau ditulis, tapi belum sempet mulu. Pas istirahat kantor, sudah siap-siap edit foto, eh ada aja temen kantor yang ngajak makan keluar.  Heran, kok pada suka ngajak makan ya hahaha. Kalau diajak makan, ditraktir pula, bunda paling susah nolak sih :D. Makanya ini dibela2-in datang pagi-pagi buat ngeblog sebentar. Maaf ya teman-teman, Bunda belum sempat blogwalking nih.

OK, Bunda mau cerita yang barusan terjadi aja. Hari Minggu kemarin (09/01/11), Ayah ngajak ke Mega Mall Bekasi. Sebenarnya AyDit itu gak suka main ke mall. Tapi demi anak tercinta yang dari sebelumnya pengin main prosotan dll, akhirnya pilihan jatuh ke Mega Mall. Bunda sendiri, walau sudah 3 tahun tinggal di Bekasi tapi belum pernah ke Mega Mall, karena ini mall relatif baru. Kalau Metropolitan Mall ya, sudah pernah kesana beberapa kali.

Berangkat dari rumah sudah siang, sekitar jam 11-an. Untungnya parkiran Mega Mall termasuk lega, jadi dapet space deh. Kalau di MetMall belum tentu dapet lho. Langsung kita menuju Arena Bermain Anak-Anak. Tiket masuk 20ribu untuk 2 jam plus dapat kupon yang bisa ditukarkan minuman di dalam. Di sana tentu saja permainannya lebih beragam daripada di Arena Bermainnya Carrefour yang biasa kami datangi. Dan yang langsung dituju Dita adalah mobil-mobilan!. Putri Bunda ini memang demen banget yang namanya mobil2 an :D

Ini dia foto Dita pas main mobil2an, ayunan, jungkat-jungkit dan komedi putar :

Dita juga semangat banget, bolak-balik main prosotan :

Kadang karena gak sabar, Dita naiknya bukan dari tangga, tapi dari ujung prosotan :D

Dita ini kalau di arena bermain suka “ngalahan”. Kalau ada anak lain yang mau bermain, Dita membiarkan mereka duluan, baru Dita main. Ah nak, orang Jawa sekali kamu :D. Ini video pas main prosotan :

Selain prosotan, Dita juga naik komedi putar berbentuk kuda :

Dan, kegemarannya loncat-loncat, tersalurkan di permainan pantul-pantul :

Terakhir, Dita main Titian, sudah mulai kecapekan :

Setelah 1,5 jam, kami udahan. Perut sudah keroncongan. Ternyata Mega Mall ini cuma menang di luasnya lahan parkir aja. Food courtnya masih sepi jadi pilihan makanannya gak banyak. Karena AyDit pengin makan hoka-hoka bento, akhirnya kami menyeberang ke Metropolitan Mall. Sengaja mobil tetap parkir di Mega Mall aja soalnya pasti lebih ribet dan belum tentu juga dapat space kalau pindah parkir di MetMall. Waktu nyebrang ya lumayan puanas juga sih hehehe. Kalau di MetMall, pilihan makan lebih lengkap. Setelah makan, jam 3 kita pulang. Pas kena macet di Kranji, Dita sempat muntah. Banyak banget. Mungkin neg habis makan nasi di HokBen terus minum susu UHT. Tapi Alhamdulillah, Dita ok-ok saja sampai rumah. Ayah dan Bunda seneng, Dita happy banget hari itu. Setelahnya selalu nagih2 kapan main mobil2 an dan pantul2 lagi. Kapan-kapan kita main lagi ya nak :-)

About these ads

20 Responses to “Bermain @Playground Mega Mall, Bekasi”

  1. wah dita senang main perosotan ya… kalo shishil senangnya main mandi bola bun, tapi ga masalah deh kayaknya kalo diajak main bareng, hehehe… yuk ka dita main bareng dek shishil

    Ayo dedek Shishil, mandi bola bareng Dita :-)

  2. arena permainannya banyak tiketnya cuma 20rb yach mom….murah juga yachh….kalo di tempat aku 1 permainan aja tiketnya udah 10rb-an….malah kadang ada yang harus pake kartu langganan…jadinya ina kalo ke tempat arena bermain naik kuda tanpa koin, begitu aja udah seneng dia hihihi…..

    Iya mam, termasuk murah lah. Kalau di carrefour deket rumah, harga tiket weekend 15rb sepuasnya, tapi permainannya cuma prosotan, ayunan, jungkat-jungkit, titian dan mandi bola aja. Kalau di playground mega mall kemarin, lengkaaaaap banget :-)

  3. Wah bunda dita, lama tak update blog…ternyata tiap hari dapat traktiran..enaknya :)
    Lagi dirumah cuti karena kinan anget,internetan sama kinan..lihat blog bunda dita yang lagi update tentang kak dita seneng dia..
    aku bilang lihat dek kak dita main di playground kinan langsung jawab “wow..wow…” sambil tunjuk tunjuk gambar prosotan..:)
    kinan juga seneng main di playground, kalo dah main suka susah diajak pulang…endingnya nangis..jejeritan minta lagi..:)

    Hehehe habisnya masih pengin main kok diajak udahan ya Kinan :D

  4. fety said

    sptnya lahan bermain anak di indonesia mmg semakin menyempit yah, bundit. skrng arena permainan anak pindah ke mall :)

    Yoi mbak, di tempatkan di mall juga supaya ortunya sekalian shopping hahaha :D

  5. Hahahaha…Raja juga lebih suka manjatin perosotannya drpd naek lewat tangga, bund…mgkn lbh menantang kali’ yah, krn smbl manjat bs sambil tergelincir gitu, hehe…

    Kak Dita pinter yah, mau ngalah sama temennya. Jaman sekarang, kita mmg butuh org yang bs mengalah drpd org yg egois :D

    Hehehe ah saya banget itu *hoeeeek* :D

  6. dina.thea said

    wah Amira juga suka nagih kapan lagi maen bolanya, maen prosotannya, anak2 kayanya seperti itu, kalo sudah menyenangi sesuatu, pinginnya terus dilakukan

    Iya bun, namanya main, anak2 mah maunya lag..lagi..dan lagi :D

  7. Wah, senengnya si kecil ^_^

    Iya mas :-)

  8. haaa bunda..ternyata org bekasi jg toh..huhu waktu itu knp qt gak kopdaran ya bun?

    Hehehe iya bun. Bekasi mepet Jakarta :D

  9. bunda alf said

    waaaah kalau dita sering main ke MetMall, harusnya kita bisa kopdar ya BunDit….alfis juga suka main kesana. omong2 playground nya MegaMall bekasi di lantai berapa ya?

    Kalau di Metmall di lantai ground bun. Eh atau lantai 1 ya? Pokoknya kalau dari parkiran mobil itu langsung masuk ke sana hehehe

  10. Lidya said

    Dita ga ngajak2 nih main keplayground:) Pascal sering lewat aja tapi belum pernah main disana

    Seringnya ke MetMall ya Kak Pascal? Kapan-kapan pengin nyoba di Metmall, lebih lengkap dr MegaMall gak ya Playground nya?

  11. Bener kata Mbak Lidya, Bun. Kapan-kapan kita playdate dong. Aku pernah beberapa kali ke Mega Mall. *betwe, itu maksudnya Giant kan, Bun?*
    Tapi crowded banget…jadi aku lebih suka ke Bekasi Square. Lebih nyaman sih menurut aku lhoo…
    So, kapan kita playdate ? *wink*

    Yoi mam, Mega Mall itu Giant. Saya penasaran aja secara belum pernah ke sana. Bekasi Square saya juga belum pernah hehehe. Mall yang sering saya kunjungi ya Kelapa Gading Mall, itupun sama temen kantor. Suami gak suka ke mall sih. Hmmm..playdate ya? Saya itu pemalu je mam kalau ketemuan hehehe ;-)

  12. Vera said

    Klo azka paling suka main di funworld metmall, bun di lantai 3. Aku klo ke mega mall malah suka bingung, udah gitu taxinya juga mahal min hrs 25 rb, ga kaya di mm, ada bluebird, ke rumah azka ga sampe 18 rb hihihi…ketauan naik taxi ya klo jalan2 bertiga ma anak2.
    Dita seneng banget ya mainnya….azka masi takut main perosotan xixixi..

    Funworld metmall tempatnya seru juga ya mam. Kapan2 pengin ke sana. Di Mega Mall kemarin ada mobil2 an yg pakai baterai itu, kalau anak cowok pasti suka banget. Dita pengin cuma ngantrinya banyak, mobil2an lagi di-charge aja udah ditongkrongin. Saya kemarin ke mega mall juga cuma ngajak Dita ke playground nya aja. Habis itu makan di Hokben metmall, trus pulang. Maklum, Ayahnya mau main futsal jam 4 sore yg ternyata gak jadi krn capek :D

  13. wuiii daerah tol barat dh padet y Bun,isinya mall depan2an…jd inget Keisha waktu mudik ke Bekasi,ke Giant dh malem buat belanja,liat playground nangis minta maen,pdhl dh jm9 dan playgroundany jg dah tutup,blm sempet kesana laga dh harus balik ke Balikpapan..berasa punya utang sm anak,he2..

    Bener bun, crowded banget. Muter balik disitu aja bisa 15 menit :-(

  14. Dija said

    asyiknya bisa maen maen yaaa…
    Dija jadi kepingin juga

    Ayo dedek Dija, main ayunan bareng Dita :-)

  15. Elsa said

    senengnya maen sampe cape gitu
    kalo kecapean biasanya setelah itu mau makan yang banyak ya Mbak?
    hehee

    Hehehe gak mesti mbak. Kadang malah ogah makan saking senengnya :D

  16. Kalo di Miri Bun, yang gw seneng adalah banyak playground & arena permainan anak misalnya tempat maen aer di ‘Taman Awam’, dan semuanya gretongan. Jadi kami sellau bawa Zahia kesono. Hihihi, secara gratis gituh loh

    Tapi kalo di Indonesia gratisan, pastinya bakalan cepet rusak / ilang kali yah, Kan tangannya pada jail2. At least anak2 muda yang kurang kerjaan langsung deh membuat gambar2 pake pilox :-(

    Enak ya di Miri, tempat main banyak yang gratis :-)

  17. mamaray said

    belum pernah ke situ… rame kayaknya… :)

    Ramai banget mam. Tapi seru buat anak2 :-)

  18. [...] Bermain @Playground Mega Mall, Bekasi [...]

  19. mama gadis said

    Di mega mall ada hokben jg kok bun. Di lantai 2, pas di depan gramedia. Anak ku juga seneng bngt main disana dan makan nya slalu minta hokben

  20. James Lord said

    Hi,

    I found your website some weeks ago from Google. I feel very happy too get so many useful information from here. I would like to suggest you to add a similar resource. Would you be interested in that?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 190 other followers

%d bloggers like this: