Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

Foto Hasil Karya Dita

Posted by BunDit on October 22, 2010

Karena sering melihat bunda mengambil foto/video lewat HP, beberapa hari yang lalu saat menjelang tidur,  setelah dibacain buku dan minta baca buku sendiri Dita meraih HP Bunda dan mulai jeprat jepret. Bunda ajarin untuk mengambil gambar supaya fokus di tengah. Hasilnya? Ya tetep masih menceng-menceng dan blur :D

Dita : Adik mau poto buku citak

Dita : apa lagi bun?

Bunda : coba ambil foto si boneka guling dan boneka kelinci sayang..

Selanjutnya tanpa nanya-nanya lagi Dita ambil foto kacamata plastiknya yang sudah patah dan fotonya saat jalan-jalan ke Gelanggang Samudra sama Opungs :D

Nanti Bunda ajarin motret pakai kamera poket ya nak. Naah…nanti setelah Ayah bisa beli kamera DSLR, Bunda ajarin lagi yang lebih canggih hahaha :D

About these ads

8 Responses to “Foto Hasil Karya Dita”

  1. wah berbakat jadi photografer nih kayaknya :), DSLR nya minta sekarang aja biar bisa cepet belajar ya dit .. :)

    Hiyaaa..belum ada dana buat beli DSLR nih :D

  2. Zahia mau dunks jadi poto modelnya Ka Dita :-) :-)

    Kamera DSLR nya pasti Bunda deh yang banyak make hihihi

    Sini sini dedek Zahia biar difoto Kak Dita :D

  3. kabur2 gitu ya…?

    Hihihi anak 2 tahun 4 bulan ya ngambilnya mas :D

  4. motik said

    bund..aku juga br pengen posting ttg foto hasil karya kyara,tp blm sempet. hihihi emang lucu ya bund.. kl skrg cukup kamera hp aja,nanti dah besar dita minta dslr ya :D

    Ayo mam..pajang semua hasil karya Kyara. Pasti seru kalau Kyara dewasa nanti :-)

  5. vera said

    Azka juga waktu seumuran dita seneng banget foto-fotoin…waktu umur 3,5 tahun aku pinjemnin kamera poket, awalnya aman-aman aja tapi akhirnya..jatuh dan tu kamera ga bs diperbaiki hahaha…padaal selama ini kita ngajarinnya klo mo pegang kamera poket, talinya disangkutin ke tangan biar ga jatuh, dia nurut sih cuma sekali itu aja dia lupa dan jatuh. yah emang udah waktunya aja tu kamera pensiun dini. Sekarang azka tetep kubolehin jepret2 pake kamera poket, tapi ya sering2 diingetin talinya biar ga jatuh lagi.

    Naaa.. itu die alasannya mam. Untuk sekarang kamera poket masih saya umpetin dari Dita. Suka dikorek2 lensanya…takut rusak hahaha. Selain itu takut jatoh. Ntar deh pelan2 diajarin cara makenya :D

  6. Ayo, kak Dita, terus belajar bikin foto2 yang berkualitas :D

    Sip tante :D

  7. advertiyha said

    Bunda lebay deh, dita kan belum kuat pegang kamera DSLR bun… hiks.. :P

    tapi dita keyeeeeeeennn… *sapa dulu dong tantenya* hehe

    Lhaaa..emang ntar mau beli DSLR nya kalau Dita udah SD kok…hahaha lama amat yak :D

  8. Ciyee…ada yang mau punya kamera DSLR nih. Ehm ehm..
    Ntar kalo udah dibeliin Ayah, jangan lupa fotoin Ganesh sama Mommy nya ya…

    Hihihi beres tante :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 199 other followers

%d bloggers like this: