Lumongga Anandita

Diary digital bundaku mengenai aku….

Selamat Ulang Tahun 1, Anakku…

Posted by BunDit on June 18, 2009

Di tanggal yang sama dengan hari ini, 18 Juni, setahun yang lalu, Engkau hadir ke dunia ini. Membawa kebahagiaan dan keceriaan dalam hidup Ayah dan Bunda serta keluarga besar Ayah Bunda…

Selamat Ulang Tahun 1, anakku…

Semoga panjang umur, menjadi anak yang sholehah, selalu sehat jasmani & rohani, semakin pinter dan Allah senantiasa melindungi dan menuntun setiap langkahmu…. Amin…

PS. Cerita detil dan foto2 menyusul ya. Bunda telah memiliki 4 draft tulisan untuk menyambut ultahnya Dita yang pertama ini. Mengenai cerita ultah, perjalanan ASI setahun, suka duka menghantarkan Dita meraih gelar S2 ASI dan juga tulisan rutin soal MPASI nya. Ditunggu ya….(yeee..emang ada yang nunggu??? :D )

About these ads

9 Responses to “Selamat Ulang Tahun 1, Anakku…”

  1. Motik said

    Dita.. Happy 1st bday sayang..
    Semoga dita sehat slalu, jadi anak sholeh, dan slalu jadi kebanggaan ayahbunda..

    Cium sayang dari Kyara n mama +kiss kiss+

    Makasih Tante Motik dan Kak Kyara atas ucapan dan doanya. Kiss balik dari Dita muaah.. :-)

  2. Happy birthday Dita!!
    Akhirnyaaaa, lulus S2 juga..:)
    Jadi anak yang solehah ya nak..

    BunDit :
    Iya mbak, huaaaaah -bernapas lega- :D .Akhirnya sampai juga di titik ini. Makasih ucapan dan doanya ya mbak :-)

  3. Laily said

    Kakak Dita, hepi bezdey yah, buon compleanno kata orang itali mah. semoga sepanjang hayat selalu dibarokahi Allah SWT, amiiiin.

    wah bunda dita smangatz sekali sampe punya 4 drafts gitu. btw, ada upacara wisudaan S2 ga? pake toga ga Bundit? kalo ada toganya, Azki minjem 2.5 bulan lagi :p

    BunDit :
    Makasih ucapan dan doanya ya mbak. Hehehe menulis mengenai anak mah selalu bikin semangat. Aku doakan ntar 2.5 bulan lagi dik Azki juga mendapatkan gelar S2 ASI dengan cumlaude hehehe

  4. Waaa! ada yang UlTahhhh!

    ih cepetnya ya udah setaun, tar lagi 2 tahun, tau-tau sekolah, tau-tau kuliah, tau-tau ada yang ngajak nikah.. bhuhahahahhaa!

    Hepi Bersdey dedek cantek, semoga selalu sehat dan bahagia!

    BunDit :
    Yaa….kalau Dita cepet nikah, Bundanya ditinggalin dong :-( .Hehehe makasih mbak DePe atas ucapan dan doanya, Dita yang ultah aku yang sueneng banget. Soalnya bukan apa-apa, kuantitas ASI ku fluktuatif banget kayak saham di BEJ, jadi sueneng banget sudah boleh ngasih tambahan UHT. Semoga ASIku masih tetap ada sampai setidaknya Dita 2 tahun nih :D

  5. silvi said

    maap…telaadh…selamat ulang tahun ya dita sayaang…semoga panjang mur,sehat,menjadi anak sholehah dan selalu dilindungi Allah..aamiin…

    BunDit :
    Terimakasih atas ucapan dan doanya ya mbak Silvi :-)

  6. Desy Noer said

    Met Ultah Dita cuantiq.. Sehat selalu yaa.. n tambah pinter, cepet gede.. dan cepet dapet momongan (???) heheh..
    Iya dech ada yang nunggu kok postingan selanjutnya.

    BunDit :
    Terima kasih ucapan dan doanya ya mbak? Hah? Cepet dapet momongan? Hehehe Bunda trus jadi nenek dong. Makasih ya mbak kalau sudi menunggu (hallah!) :D

  7. nungqee said

    wuah telad 2 hari bun.. met ultah ya ditaa… selamat wisuda S2 ASI nya.. kutau rasanya bun :) lega ya.. akhirnya sampai juga :)

    semoga dita selalu jadi anak yang sehat, sholihah, berbakti sama ibu dan bapak ya nak.. amiin..

    ayo bun dit.. LANJUTKAN !!
    *hihihi… bukan tim sukses sby loh, cuman kasih semangat bun dit aja :P

    BunDit :
    Terima kasih ya mbak atas ucapan dan doanya. Iya, rasanya pluong..bahagiaaa banget bisa memberikan yang terbaik buat Dita selama setahun. OK, akan aku lanjutkan mbak :D . Sampai 2 tahun, lebih baik hehehe *bukan tim sukses JK juga*

  8. mami vaya said

    Wah Dita,
    Selamat Ulang Tahun yaa… semoga sehat selalu…. jadi anak yang sholeh dan membanggakan orangtuanya..

    Tante tunggu 4 draft postingan nya yaaaa :)

    BunDit :
    Terima Kasih ucapan dan doanya ya Maminya Kak Vaya :-)

  9. Dede Dita…met ultah ya…walopun telat, semoga sehat selalu & tambah pinter, amiin. Salam kenal juga dari Nayla, emmmuah

    BunDit :
    Terima kasih Kak Nayla atas ucapan dan doanya. Selalu sehat juga untuk kakak ya :-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 198 other followers

%d bloggers like this: